Kai EXO dan Krystal F(X) Ternyata Suka Kencan di Sebuah Apartemen

Jum'at, 29 April 2016 - 11:15 WIB
Kai EXO dan Krystal F(X) Ternyata Suka Kencan di Sebuah Apartemen
Kai EXO dan Krystal F(X) Ternyata Suka Kencan di Sebuah Apartemen
A A A
SEOUL - Hubungan Kai EXO dan Krystal F(X) terus mendapatkan sorotan negatif dari para netizen. Kali ini, para netizen mengklaim menemukan sebuah apartemen yang diduga menjadi tempat kencan pasangan satu agensi tersebut.

Mengutip AllKPop, fans telah menemukan apartemen yang diduga digunakan untuk Kai dan Krystal berkencan. Salah satu buktinya adalah foto sebuah tempat parkir di salah satu apartemen yang terletak di daerah Jangan-Do.

Parkir ini juga terlihat mirip saat media mengungkapkan hubungan spesial keduanya pada tanggal 1 April. Ironisnya, parkir ini tidak terletak di apartemen Kai atau Krystal. Apalagi, sekitar pertengahan tahun lalu pasangan yang disebut Kaistal ini sering berkunjung ke apartemen tersebut.

Netizen pun kemudian menanggapi dengan serius. Mereka menilai bahwa apartemen itu merupakan tempat berkencan yang sering digunakan Kai dan Krsytal.

"Saya jadi merinding karena kalian menemukan tempat parkir, tapi ya, tempat kencan mereka seharusnya tetap jadi rahasia kan? Saya kira karena mereka berdua selebriti mereka membutuhkan tempat rahasia untuk bebas menikmati kencan," papar seorang netizen.

Sementara itu, Krystal mengungkapkan, dirinya sedang terlibat syuting sebuah film di Beijing. Dia juga berencana untuk membitnangi sebuah drama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4397 seconds (0.1#10.140)